Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan

Siapa yang tahu ada tanaman dengan mekar seperti semburan api, yang memberikan produk alami yang menyenangkan namun singkat dengan hadirnya mawar merah muda yang indah? Ini adalah produk organik ular pitya - mitos - yang berasal dari Amerika Tengah namun pada saat bersamaan dikembangkan dan diperdagangkan dari beberapa negara Asia Tenggara, misalnya Thailand dan Vietnam. Dari beberapa jenis hewan flora gurun, batangnya yang lezat memberi produk organik yang sangat lezat dengan kelembaban di atmosfer kering di tempat ia berkembang. Beberapa produk alami ular mitos memiliki kulit berwarna merah atau kuning (yang terlihat mirip dengan nanas halus dengan paku) dan zat putih atau merah, namun dengan sendirinya permulaan daun yang dilapisi, seperti artichoke, dan kekayaan benih kecil yang gelap dan lezat. Citarasanya agak manis, mirip dengan campuran buah kiwi dan pir, dan memiliki permukaan yang renyah.

Manfaat Buah Naga

Meskipun mungkin agak menarik untuk memulai, tapi sulit untuk mencapai produk alami. Intinya memotong jalan panjang dan baik mengeluarkan substansi, atau mengencangkannya dan mengupas kulit yang kasar. Makanlah bagian putihnya dengan biji, keluarkan sisa bagian pink yang masih muda, yang astringen. Produk alami ular ular memiliki jumlah fitonutrien yang mengejutkan. Kaya akan agen pencegahan kanker, mengandung vitamin C (setara dengan 10 persen dari harga hari), lemak tak jenuh ganda (tak jenuh ganda), dan beberapa vitamin B untuk pencernaan gula, dan juga karoten dan protein. Kalsium tersedia untuk tulang dan gigi padat, besi dan fosfor untuk pengembangan darah dan jaringan suara. Kelebihannya diakui di berbagai rute, mulai dari kerangka kekebalan yang diperkuat dan perbaikan luka dan luka yang lebih cepat hingga masalah pernafasan yang kurang.

Produk organik ular palsu memiliki nol gula kompleks, sehingga sustenances bisa menjadi lebih efektif dipisahkan dalam tubuh, dibantu oleh vitamin B1 (thiamin) dan vitamin B lainnya. Penangkaran fitokimia, yang digunakan sebagai solusi untuk mengobati masalah jantung, tersedia dalam produk organik itu sendiri, dan minyak dalam benih bekerja sebagai obat pencahar lembut. Benih dari produk alami ular bersayap tinggi lemak tak jenuh ganda (omega-3 dan omega-6 lemak tak jenuh) yang mengurangi trigliserida dan menurunkan bahaya masalah kardiovaskular. Mengonsumsi produk organik ular mitos dapat memungkinkan tubuh untuk mempertahankan kemampuan biasa seperti membebaskan kumpulan logam beracun yang banyak dan persepsi visual yang disempurnakan.

Lycopene, yang bertanggung jawab atas naungan merah dalam produk organik ular mitos, tampaknya terkait dengan bahaya pertumbuhan prostat yang lebih rendah. Jadilah seperti itu, mengeluarkan produk alami binatang mitos dengan beberapa pengekangan karena mengandung fruktosa, yang mungkin tidak aman bagi kesehatan Anda dengan jumlah yang tidak rata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan"

Posting Komentar